CV



TAUFIK GINANJAR

Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat, tanggal lahir : Bogor, 09 Oktober 1985 Usia : 27 Tahun
Suku/Bangsa : Sunda/Indonesia
Agama : Islam
Status : Nikah Anak : 1
Alamat : Kp. Pabuaran No.16 RT 02 RW 10 Desa Cicadas
       Kec. Gunung Putri Kab. Bogor 16964
No Telp. Rumah : 021 8675556 HP : 081804987580
 
PROFIL
Saya seorang Operator Warnet yang memiliki usaha sampingan menjual perlengkapan tidur, dan saya ingin kembali bekerja di Perusahaan untuk menunjang kehidupan keluarga saya. Saya sangat senang dengan penggunaan komputer dan saya cepat belajar untuk lebih mengerti dalam bidang pekerjaan saya terutama dengan menggunakan komputer.

BIDANG KEAHLIAN
·         Internet.
·         Komputer : MS Office, Maintenance dan Service.
·         Desain : Adobe Photoshop.

PENGALAMAN KERJA
Agustus 2002 – Desember 2002             PT. ELANG PERDANA TYRE INDUSTRY (Citeureup, Bogor)
                                                            Magang – QC (Quality Control)
September 2003 – Nopember 2004        PT. ASPEX KUMBONG (Cileungsi, Bogor)
                                                            Operator FWT (Fresh Water Treatment)
Oktober 2007 – Januari 2009                  PT. NANDYA KARYA PERKASA (Cileungsi, Bogor)
                                                            Staff PPIC – Planning Control

PENDIDIKAN
2000 – 2003                  SMKN 1 Gunug Putri (lulus tahun 2003)
Jurusan Teknik, Program Keahlian Teknik Kimia Industri
2005 – 2010                  UNIVERSITAS PAKUAN
                                    Jurusan Teknik, Program Keahlian Teknik Informatika

KURSUS
2002                             2 Bulan Kursus Bahasa Inggris
2003                             2 Bulan Kursus Desain (Freehand) di LIA

HOBY
·         Internet
·         Travelling, Hiking dan Camping, Touring Sepeda Motor
·         Berenang

0 komentar:

Copyright © 2012 Brekeholic